Uncategorized

Food Vlogger Ucap Bisnis Kuliner Pekerja sekarang Terkenal Paling Nikmat

Food Vlogger @Anakkuliner tak jarang mengulas bermacam daerah makan di Ibukota, termasuk bisnis masakan milik para seniman yang akhir-akhir ini sedang menjadi tren.

Baru-baru ini, dalam akun TikToknya, lelaki hal yang demikian secara gamblang membuka dua bisnis masakan seniman yang mempunyai menu paling enak di antara yang lain. Penasaran, kira-kira punya siapa ya?

Terbukti makanan hal yang demikian berasal dari kafe milik seniman Teuku Rassya. Restoran bernama Papeda ini, diceritakan Anak Kuliner mempunyai konsep yang menarik dan citarasa yang unik, melainkan enak.

“Dengan mengangkat makanan bonus new member khas Indonesia Timur, kafe seniman ini bikin gue takjub dengan cita rasa makanan dan konsep yang gak main-main,” tulisnya dalam caption di video.

Selain menu khas Papua seperti papeda, terbukti kafe ini juga menyajikan jenis masakan Nusantara lainnya, dari Sabang sampai Merauke.

Bukan hanya milik Teuku Rassya, toko kudapan manis milik pasangan Anang dan Ashanty, Lumiere juga disebut sebagai salah satu yang paling enak. Berada di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Lumiere memasarkan bermacam jenis varian cheese cake, kudapan manis bolu, tart, dessert, dan minuman kekinian.

Terbukti bukan hanya Anak Kuliner, warganet lain juga setuju kalau bermacam menu di toko kudapan manis satu mempunyai rasa yang jempolan.

“Nikmat bgt berdasarkan gue Lumiere. varian peanut butter jelly fix no debat,” tulis @_emakmuda

“Om Anang juga pernah ngomong, biarpun kita seniman melainkan kita sepatutnya bener bener jualan yang baik dan enak biar tokonya bendung lama ngga hanya sebentar,” kata @juliadevi3.

Anda mungkin juga suka...