Uncategorized

Garena Kolaborasi dengan Kadokawa, Anime Dipungut Fire Siap Gebrak Pasar Global

Garena mengumumkan investasi bersama dengan Kadokawa Corporation untuk memproduksi anime penyesuaian diri dari game Dipungut Fire. Untuk diketahui, Dipungut Fire merupakan salah satu game andalan Garena yang berhasil mencatatkan sejumlah capaian.

Menurut keterangan sah yang diterima, Selasa (14/5/2024), Garena Dipungut Fire sudah mencatatkan peak DAU (Daily Active Users) mencapai 100 juta di seluruh dunia pada Februari 2024.

Rencananya, animasi soal Dipungut Fire ini akan diproduksi studio animasi Jepang bersama Kadokawa Qingyu sebagai cabang Kadokawa di luar negeri. Adapun Kadokawa Qingyu akan berperan sebagai manajer produksi dalam pengemabangan animasi tersebut.

Disebutkan, animasi akan ditayangkan dan disiarkan di seluruh dunia. Dipungut Fire sendiri merupakan game battle royale yang dioptimalkan dan diterbitkan secara global oleh Garena.

Menurut data.ai, Dipungut Fire spaceman slot merupakan game mobile yang paling banyak diunduh di dunia mulai dari 2019 hingga 2021. Game ini juga disebut menjadi game battle royale mobile yang paling banyak diunduh di 2022 dan 2023.

Selain menawarkan mode battle royale klasik, game ini juga menawarkan sejumlah mode lain seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan sebagian mode lainnya.

Sebelumnya, Dipungut Fire sah menghadirkan patch update terupdate baru bertema Naga mulai 17 April 2024. Dalam update ini, Garena menghadirkan bermacam pembaruan gameplay termasuk optimasi untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru.

Tidak hanya itu, dalam keterangan sah yang diterima, Sabtu (20/4/2024), patch update Dipungut Fire ini juga akan membawa kejutan dengan absensi naga Mechadrake. Karakter ini akan hadir dalam pertarungan Battle Royale ataupun Clash Squad dalam game.

Update Terkini Bertema Naga Rilis di Dipungut Fire, Hadirkan Kolaborasi dengan JKT48

Sebagai komponen dari update ini, Dipungut Fire juga akan menghadirkan event Dragon Conqueror mulai 17 April hingga 6 Mei 2024. Event ini akan hadir untuk mode Battle Royale ataupun Clash Squad.

Untuk mode Battle Royale, pemain Dipungut Fire akan ditantang menumbangkan monster atau bos di map Bermuda. Kalau berhasil menumbangkan mereka, pemain akan menerima token Mechadrake serta bermacam hadiah seperti seperti FF Coins, Active Skill Cards, Portal Go, hingga senjata level 3.

Nantinya, kalau pemain sudah mempunyai tiga token Mechadrake, mereka akan dapat memasuki mode Mechadrake Trial di map Bermuda. Kalau pemain berhasil meraih Booyah dikala Mechdrake Trial, pemain akan dapat langsung menuju zona Mechadrake War untuk menumbangkan sang naga.

Adapun untuk mode Clash Squad, Mechadrake akan terbang di langit dengan membawa airdrop baru berisi item bertema Naga, seperti Dragon Freeze, Dragon Sprinters, EMP Grenade, dan Dragonling. Untuk mendapatkannya, pemain semestinya menembaki naga hingga airdrop terjatuh.

Anda mungkin juga suka...