Uncategorized

Lima Fakta Terkuaknya Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Cerai, Dokumen Perceraian Viral

Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah legal bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerai Ria Ricis pada Kamis 2 Mei 2024.

Tidak cuma gugat cerai yang dikabulkan, hak asuh buah hati malah jatuh ke tangan Ria Ricis dengan catatan tak boleh menghalangi Teuku Ryan bertemu dan menyalurkan beri sayang kepada buah hati.

Ini, beberapa alasan di balik perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah terungkap, dan terbukti ini yang memicu perpisahan mereka. Salah satunya, Ria Ricis merasa tersinggung oleh komentar eks ibu mertuanya, Hainul Nur Fitriyani yang melarang Teuku Ryan berprofesi selama Ramadan.

Info hal yang demikian terungkap melalui putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dapat diakses melalui situs legal Direktori Putusan Mahkamah Agung (MA) dan viral di sosial media. Gugatan Ria Ricis teregistrasi dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Sementara itu, polisi membongkar identitas artis film pria berisinial YG yang ditangkap bersama artis film pria senior Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron bertajuk Berandalan Pensiun. Keduanya ditangkap berkaitan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ragam ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, inisial YG ialah Yogi Gamblez yang diketahui melalui film Serigala Terakhir.

Sebelumnya, kasus ini dibongkar sesudah kepolisian menindaklanjuti laporan dari masyarakat berkaitan adanya penyalahgunaan narkoba. Hasil penelusuran, mengarah kepada kedua artis film pria ialah Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez.

Info lain yang terpopuler dalam joker123 terbaru sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, ialah berkaitan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menekankan Gubernur Tempat Khusus (DK) Jakarta ke depan wajib mampu membuka diri kepada warga.

Salah satunya, dengan membagikan nomor handphone pribadi supaya masyarakat dapat lantas mengadu kalau memiliki keluhan. ini malah dilakukan Ahok saat dirinya menjadi Gubernur Jakarta 2014 lalu. Ahok menuturkan cara ini akan membikin para pejabat di Jakarta tak berani mempersulit masyarakat.

Ahok mengatakan, warga Jakarta wajib disediakan daerah pengaduan, termasuk di Balai Kota. Ahok menuturkan gubernur wajib berani turun dan menyapa masyarakat yang sudah menunggu di Balai Kota semenjak pagi hari.

Anda mungkin juga suka...