Uncategorized

Ruhimat Temui Kades Viral Cantik Aprianti, Bakal Berpasangan di Pilkada Subang?

Kepala Desa Ciasembaru, Cantik Aprianti, yang namanya sempat viral sebab terekam tengah cekcok dengan warga yang menolak pembenaran jalan, bertemu dengan Bupati Subang 2018-2023, H Ruhimat, di Curug Goong, Sagalaherang, Subang, Kamis (6/6/2024). Pertemuan itu dikerjakan untuk mengobrol masa depan Subang ke depan.

Dalam pertemuan hal yang demikian, Cantik mengaku senang sebab bisa mengobrol dan bertukar pikiran dengan Ruhimat. Menurutnya, contoh yang akrab disapa Kang Jimat itu telah sukses melaksanakan pengembangan infrastruktur untuk menggenjot slot mahjong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan warga selama dirinya memimpin.

“Kami mengobrol soal pengembangan Subang ke depan. Ada banyak potensi yang dimiliki kabupaten ini, utamanya di bidang pariwisata dan UMKM,” tutur Ruhimat.

Di sisi lain, H Ruhimat mengaku senang bertemu dengan Cantik. Ia juga membeberkan terhadap Cantik bahwa dalam pembangunan, perlu ada peningkatan infrastruktur serta mutu SDM secara simultan supaya daerah bisa terus tumbuh seiring perkembangan zaman.

“Saya tadi membeberkan sejumlah program pembangunan selama aku memimpin. Ini aku lakukan supaya buah hati muda Subang seperti Cantik ini akan sanggup menikmati lebih banyak manfaat di masa mendatang,” pungkasnya.

Pertemuan ini sendiri terjadi di dikala-dikala Subang sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada). Adapun H Ruhimat digadang-gadang untuk kembali maju untuk memperebutkan masa kepemimpinan jangka waktu kedua.

Pasangan Pas di Pilkada Subang
Analis politik Institute of Security and Strategic Studies (ISESS), Tommy Patrio Sorongan, mengevaluasi bahwa pertemuan hal yang demikian bisa menjadi salah satu sinyal politik. Menurutnya, H Ruhimat dan Cantik yaitu pasangan yang selaras untuk maju dalam perebutan Subang 1 dan Subang 2 ke depan.

“Kang Jimat dan Cantik yaitu tokoh yang saling melengkapi. Selain dari gender, H Ruhimat mewakili Subang Selatan, Cantik mewakili Subang Utara wilayah Pantura. H Ruhimat mewakili kelompok senior, Cantik mewakil bunyi milenial,” jelasnya.

Menurutnya, calon ini akan sanggup memperkuat satu dengan yang lain. Cantik ini juga menonjol dari ketenaran baik Ruhimat dan Cantik di media sosial, yang sanggup dipakai untuk menjaring para pemilih senior dan pemilih pemula secara tepat sasaran.

“Tentu keduanya mempunyai modal sosial yang cukup tinggi. Cantik ini tentu bisa memperbesar kesempatan keduanya untuk duduk di bangku Bupati-Wakil Bupati Subang,” tambah ia.

Anda mungkin juga suka...