Uncategorized

Tempat Masakan yang Merekomendasi Makanan Ayam Terenak di Surabaya Itu Gurih Pedas Pedasnya

Surabaya ialah kota metropolitan kedua yang kaya akan wisata kulinernya. Tidak terkecuali wisata kuliner dengan menu ayam bakar.

Apabila Anda ingin berkunjung ke Surabaya, bisa dicoba mengajak keluarga untuk mencicipi berjenis-jenis menu ayam bakar di kota Pahlawan ini.

Tidak perlu ragu, menu ayam bakar humaskepri.id di Surabaya menghadirkan citarasa berbeda dan dijamin membuat para pengunjung ketagihan.

Nah, di sini akan mengulas lima rekomendasi daerah kuliner ayam bakar terenak dan populer di Surabaya. Penasaran? Simak ulasan berikut.

Ayam Bakar Wong Solo

Tempat kuliner satu ini menawarkan menu utamanya ialah ayam bakar yang dipadukan dengan sambal kemangi pedas.

Tidak hanya itu, macam ayam bakar yang ditawarkan malahan bisa layak selera pelanggan. Ada ayam bakar kampung dan ayam bakar negeri.

Selain menu ayam bakarnya yang nikmat, harga yang ditawarkan juga standart dan ideal di kantong pelanggan.

Letaknya ada di Jalan Walikota Mustajab No. 3 dan Jalan Rungkut Madya No. 23 Surabaya. Jam buka mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Ayam Bakar Primarasa

Selanjutnya, ada Ayam Bakar Primarasa yang menjadi daerah kuliner populer tidak pernah sepi pengunjung di Surabaya.

Ayam bakar yang lekat dengan bumbu pedas manis dan kecap dipadukan dengan sambal nikmat dan lalapan ini menjadi incaran banyak orang penyuka kuliner.

Ayam Bakar Primarasa bisa didapat di empat daerah di Surabaya. Ada di Jalan Kusuma Bangsa No. 3A, Jalan Raya Kupang Menawan No. 1A

Selanjutnya ada di Jalan Manyar Kertoarjo No. 68-70 dan Jalan Ahmad Yani No. 166. Jam buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Ayam Bakar Pak D

Ayam Bakar Pak D juga ialah menu ayam bakar yang paling diminati banyak orang saat berkunjung di Surabaya.

Ayam Bakar Pak D menghadirkan citarasa unik dengan nuansa daerah makannya yang membuat pengunjung semakin nyaman dan betah.

Ayam Bakar Pak D bisa mudah ditemukan di Surabaya sebab telah mempunyai lebih dari lima cabang rumah makan.

Jam buka kafe ini dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harganya juga tidak keok terjangkau tapi bisa merasakan menu ayam bakarnya yang nikmat.

Anda mungkin juga suka...